CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Rabu, 21 Mei 2008

AkU kAu DaN MaK ErOt



<ASSALAMU'ALAIKUM WAROHMATULLOHI WABAROKATUH
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Sebagai awal kata ucapan terima kasih yang patut aku sampaikan buat diajeng Yuni,yang telah ber kenan memberi kesempatan ane ikut ''TOWO TOWO JENENG''lewat blog ini,dan ini merupakan suatu anugrah karena selain bisa menambah temen juga bisa masuk dalam BUKU GEDE nya diajeng Yuni.TO THE POINT aja ini identitas ane:
Nama : Sonafa andrian
Alamat :Toeloengagoeng Kota BERSINAR
Umur : 31 old
Hobby : Nggak punya hobby special maklum ekonomi lemah
ID YM : Mask_cafe dot com
Demikian biodatanya dan jika ada temen yang berhasrat untuk bersahabat ama ane silahkan private langsung ato add friendster ane di sini.atau berkunjung di blogane sini tempatnya.Ok deh makasih banyak buat Yuninya,sukses selalu untukmu. Dan buat temen-temen room surabaya 9 sukses selalu juga.Mak nyoooozs....!!!!

WASSALAMU'ALAIKUM WAROHMATULLOHI WABAROKATUH
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Private via YAHOO MESSENGER
KLIK aja langsung di bawah ini

0 comments: