CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sabtu, 06 Desember 2008

brandal_alim


Aku Pramudya Archie Agung ato panggila aja brandal alim ( emang dasarnya alim banget ce hikss hikss )
Aku lahir di sebuah kota dekat dengan kota honey ku ponorogo
Aku lahir di MAGETAN
Brojolku pun tu tepat hari palentin loch 14 february 1983 ( makanya aku tu orangnya romantis abiesss )
Alamat ku sekarang neh masih di Surabaya aja tapi kalo lagi stress aku bisa2 ngilang ke jogja
Soale disana tempat inspirasiku

TOP INFO BUAT DOLOR EDAN KU DI ROOM 9

Asalamualaikum wr. Wb
Yang terhormat yang empunya blog umbay ku yang paling budiman
Dengan datangnya surat ini( wakakak kok ketok resmi ne yooooo) dolor kabeh salam kenal yo aku Pramudya Archie ato panggil aja brandal alim salm ae buat dolor edan ku seng tiap hari tu tambah ngegemesin n lutuna gaulna imutna pokoknya segalanya deh buat inspirasiku kalian semua tu top banget buat hidup n kerja ku semakin berwarna
N buat para dolor2 ku seng edan kabeh iki juga tetaplah bersahabat n jangan perang mulu SoaLe Capeg nuh perang ae ben dino
Ku rrasa cukup sam mene ae lah coretanku buat blog chatters 9 nie n satu untuk honeyku

Tetaplah tersenyum mak duniapun tersenyum pada kita n untuk peri kecilku yang duduk di sebelah ku thanks ya uda Bantu buat biodata nie

0 comments: